Dasar PHP

By Adhi P. - Last updated: Monday, January 2, 2012 - Save & Share - Comments

banner438kursus Dasar PHP

468 60banner Dasar PHP

Dasar PHP yang perlu kamu pelajari dalam tutorial di prothelon.com sebenarnya tidak banyak, mari kita lihat apa yang dimaksud dengan dasar PHP sebelum melihatnya satu persatu.

Saya sering ditanya mengenai hal yang menarik tentang PHP seperti ini. Apakah materi yang saya sediakan sudah membuat kami menguasai PHP?

Pertanyaan seperti ini jelas sekali akan saya jawab tidak. Yang bisa saya bagikan adalah dasar PHP saja, mengapa? Karena yang namanya pemrograman PHP itu luar biasa luasnya, dan bisa dikatakan tidak terbatas. Bahkan saya sendiri juga belum menguasai PHP jika yang dimaksudkan dengan menguasai itu adalah menguasai semua aspek pemrograman PHP.

Contohnya, saat belajar dasar PHP, maka materi yang perlu kita kuasai masih terbatas, katakanlah sampai kita mampu untuk menyimpan dan menampilakn database. Namun demikian, pengembangan setelah itu sangat bervariasi dan banyak. Apakah kita akan mengembangkan kemampuan dasar PHP tersebut untuk membuat toko online, blog, profil perusahaan, sistem pemesanan, sistem informasi akademik, sistem informasi rumah sakit, sistem informasi pemerintahan, sistem informasi perpustakaan, script PHP MLM, social network dan masih banyak lagi.

Untuk itulah, yang bisa saya sampaikan dengan cukup memadai adalah materi dasar PHP, dan tidak mungkin bagis saya untuk menyampaikan semua materi tentang PHP karena keluasan topiknya.

Jadi, apa saja yang perlu kamu pelajari agar menguasai dasar PHP? Silakan klik link belajar PHP ini untuk mendapatkan daftar dan tutorialnya.

Good luck.

Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.
Cara Cepat menguasai bahasa Inggris KLIK DI SINI!
Posted in Artikel • Tags: , , Top Of Page