Delphi for PHP: Cara Baru Menulis Script PHP

By Adhi P. - Last updated: Wednesday, February 7, 2007 - Save & Share - Comments

banner438kursus Delphi for PHP: Cara Baru Menulis Script PHP

Delphi for PHP? Apa hubungannya Delphi dengan PHP? Berikut artikel menarik tentang aplikasi yang menggabungkan kelebihan dari kedua bahasa pemrograman yang terkenal itu.

Delphi sudah sangat terkenal sebagai bahasa pemrograman yang tangguh dan mudah dalam pembuatan tampilan yang indah. Sedangkan ketenaran PHP dalam web programming sudah tidak perlu diragukan lagi. Jadi, mengapa tidak menggabungkan kemudahan pembuatan aplikasi Delphi dengan ketangguhan PHP?

 

Nah, sekarang kamu bisa mencoba membuat aplikasi PHP ala Delphi dengan software menarik yang disebut Delphi for PHP.

 

Situs resminya CodeGear mendefinisikan Delphi for PHP sebagai berikut:


Delphi for PHP is a new product from CodeGear for developing with PHP applications, modules, libraries and components “the Delphi way.” Delphi for PHP is a Rapid Application Development (RAD) environment with a designer, editor, debugger, deployment wizard, and component framework called “VCL for PHP.”

Delphi for PHP adalah sebuah produk baru dari CodeGear yang berguna untuk mengembangkan aplikasi, modul, library dan component PHP “ala Delphi.” Delphi for PHP adalah lingkungan pengembangan Rapid Application Development (RAD).

Jadi, buat kamu yang udah terbiasa melakukan programming Delphi dan ingin mengambangkan ke PHP, rasanya aplikasi Delphi for PHP ini patut di coba.

Kalau melihat di web site pengembangnya, kita benar-benar bisa merasakan tampilan Delphi saat melakukan programming PHP dengan menggunakan aplikasi Delphi for PHP ini.
Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.

So, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Posted in Artikel • Tags: , Top Of Page