Belajar SEO – Judul Web site

By Adhi P. - Last updated: Sunday, May 3, 2009 - Save & Share - Comments

banner438kursus Belajar SEO   Judul Web site

Salah satu tips SEO yang harus dilakukan adalah menyesuaikan judul halaman. Tahu kan yang muncul di sudut kiri atas browser saat kita membukan sebuah halaman web site. Ok, kita lanjutkan ya…

SEO memang sangat penting untuk kelangsungan hidup anda di dunia maya, karena dari sinilah pengunjung akan datang ke web site Anda. Pengunjung adalah trafik, trafik sama dengan uang. Gitu kan.

Nah, judul halaman memiliki arti penting untuk SEO. Mengapa? Berikut beberapa alasannya:

Karena 2 alasan utama inilah maka anda perlu membuat judul halaman web site sesuai dengan isi halaman tersebut.

 

Beberapa web site menggunakan judul halaman yang sama untuk semua halaman yang ada di web site mereka, ini adalah sebuah kesalahan yang fatal. Seharusnya judul halaman web site ini berbeda-beda dan disesuaikan dengan isi setiap halaman web site.

 

Contohnya, jika web site anda tentang Membuat web site, maka jika ada halaman tentang menulis kode HTML, maka yang seharusnya muncul di judul halaman bukan “Membuat web site”, tetapi “menulis kode HTML”.

 

Memang membuat web site masih agak relevan dengan topik HTML, tetapi tentu saja akan lebih baik kalau judulnya menulis kode HTML bukan? Jauh lebih tepat dan sangat sesuai dengan isi tulisan/artikel.

 

Judul ini juga sebaiknya mengandung keyword yang Anda pilih untuk setiap halaman. Ingat, semakin spesifik dan sesuai judul dengan keyword, maka semakin baik.
Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.

 

Jadi, luangkan waktu anda untuk mencari cara agar judul setiap halaman dari web site Anda sesuai dengan isinya.
Posted in Belajar SEO • Tags: Top Of Page