Cara Membuat Blog Aman Untuk Anak Anak

By Rangga D - Last updated: Tuesday, September 8, 2015 - Save & Share - Comments

banner438kursus Cara Membuat Blog Aman Untuk Anak Anak

Anak anak memang segalanya untuk para orang tua, maka tak heran akan dilakukan hal terbaik agar tumbuuh kembang buah hati bisa maksimal. Salah satunya dengan pembatasan apa yang di lihat dan di pelajarinya, bukan dengan maksud untuk membatasi namun sekarang ini banyak tampilan dan tontonan yang tidak layak dikonsumsi. Internet menjadi media yang membuka semua informasi, namun tak jarang ini membuat anak menjadi teracuni hal buruk. Orang tua harus tahu cara membuat blog aman untuk di kunjungi anak anak, karena ini merupakan salah satu proteksi yang tidak disadari oleh anak tanpa harus anda mengatakan larangan apapun, anak akan lebih suka membantah kata larangan bukan ?

Cara Membuat Blog Aman Untuk Anak Anak Cara Membuat Blog Aman Untuk Anak Anak

Cara Membuat Blog Aman Untuk Anak Anak

Cara membuat blog aman untuk konsumsi anak anak

Pembatasan penggunaan internet memang tidak bisa anda lakukan, pasalnya sudah tersedia banyak sekali layanan Wifi gratis yang banyak tersebar di ruang publik. Namun anda bisa menemukan cara membuat blog menjadi aman di lihat oleh anak anak, sehingga tidak menampilkan hal buruk. Proteksi pertama bisa datang dari layanan penyedia internet, anda bisa membuat pengaturan mana saja website yang bisa di kunjungi oleh anak, dimana pihak jasa internet sering kali memberikan fasilitas ini. Sehingga saat anak mencoba mengaksesnya maka akan muncul larangan, atau website tidak tampil sama sekali, ini merupakan peneguran dengan cara halus.

Langkah kedua bisa dengan membatasi dari gadget mereka, anda bisa membuka pengaturan mana dan memasukkan website mana saja yang bisa dibuka oleh anak anak. Pengaturan ini memang tidak tersedia pada semua gadget, namun anda bisa memilih gadget terbaru supaya bisa mendapatkan fasilitas ini, dimana anak tidak akan mengetahui secara langsung.

Langkah ketiga, adalah pembatasan dari browser. Sebaiknya pilih browser populer sehingga lebih mudah mengontrol apa yang dibuka oleh anak, pada beberapa browser juga menerapkan sistem umur sehingga apa yang dibuka akan sangat di filter, cara ini bisa menghindarkan anak anak membuka website atau blog yang tidak semestinya.

Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.

Beberapa langkah di atas harus di barengi dengan kesadaran dari orang tua itu sendiri, beberapa cara membuat blog aman di kunjungi anak sebaiknya dibarengi dengankepekaan jika memang di rumah lebih baik menggunakan akses internet bersama. Ini akan membuat anda dengan mudah melihat segala pergerakan anak, serta bisa mengontrol mereka untuk tidak membuka laman yang tidak menjadi konsumsinya.

Posted in Cara Membuat Blog • Tags: Top Of Page