Cara Membuat Website Untuk Berbagai Bidang Usaha

By Rangga D - Last updated: Tuesday, September 15, 2015 - Save & Share - Comments

banner438kursus Cara Membuat Website Untuk Berbagai Bidang Usaha

Promosi menjadi salah satu upaya semua perusahaan di berbagai bidang untuk menarik pelanggan. Baik usaha restoran, usaha jasa, bahkan rumah sakit dan sekolahpun kini berlomba promosi. Lantas media apa yang paling digemari untuk promosi? Jawabannya adalah website! Sebab website bisa diakses dimana saja. Sehingga siapapun yang butuh informasi tentang suatu usaha bisa langsung searching website yang sesuai, kalau cocok, mereka bisa langsung jadi klien usaha tersebut. Lalu, bagaimana cara membuat website agar menarik untuk pangsa pasar usaha?

Cara Membuat Website Untuk Berbagai Bidang Usaha Cara Membuat Website Untuk Berbagai Bidang Usaha

Cara Membuat Website Untuk Berbagai Bidang Usaha

Cara Membuat Website Untuk Resto, Rumah Sakit, Sekolah, Dan Hotel

Kalau Anda salah satu yang punya usaha di atas, dan berniat mengembangkan usaha, maka Anda wajib mencoba terobosan baru melalui website, dengan cara membuat website yang benar. Berikut imformasinya.

Sudah pasti yang terbayang pertama adalah makanan. Yap betul, website restoran harus menonjolkan menu makanan yang tersedia, pilih scheme yang berwarna lembut atau putih saja dipadukan dengan gambar setiap makanan dengan kualitas gambar tinggi, dan sudut pengambilan gambar yang pas, agar menarik pengunjung website untuk mencoba mencicipinya. Jangan lupa content tak perlu banyak. Cukup beberapa saja, yaitu menu harian, menu promo, harga, fasilitas tambahan, dan jangan lupa masukkan content tentang sejarah resto Anda, lengkap dengan para chef handalannya.

Untuk website rumah sakit, Anda harus lebih detil pada pelayanan rumah sakit. Serta ruangan yang tersedia untuk para pasien, jangan lupa foto setiap ruangan dan jenis pelayanannya ya. Jangan lupa sentuhan beberapa artikel kesehatan update yang juga bisa menjadi sarana promosi rumah sakit. Lengkapi dengan layanan customer service bagi yang ingin bertanya seputar rumah sakit. Untuk tampilan, biasanya website rumah sakit didominasi warna putih dan biru. Anda bisa cari warna lain yang lembut dan beri nuansa alam.

Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.

Bicara tentang hotel, tentu yang terlintas adalah bagaimana vie kamar, dan fasilitas yang ada di dalamnya. Nah, mainkan imajinasi dan kreativitas Anda untuk memberikan informasi menarik seputar kamar yang tersedia. Ambil view gambar kamar yang menarik, baik tata ruang, cahaya, serta fasilitasnya. Bisa juga ditambah gambar keramahan pegawai hotel Anda. Nah, dengan cara membuat website yang benar, Anda akan punya pengunjung lebih banyak ketimbang hotel lain.

Inilah rahasis sukses usaha Anda, untuk meraup untung lebih banyak. Kalau sebelumnya Anda hanya berkutat pada pamflet, stiker, atau iklan yang harganya mahal, sekarang cukup dengan cara membuat website sesuai pangsa pasar Anda, maka masa depan lebih baik sudah Anda genggam.

Posted in Cara Membuat Blog • Tags: , , Top Of Page