Cara Membuat FTP Account di Website Anda

By Adhi P. - Last updated: Friday, May 4, 2012 - Save & Share - Comments

banner438kursus Cara Membuat FTP Account di Website Anda

Halo guys, masih ingin belajar membuat web kan? Pasti kalian agak heran, kenapa materi langkah membuat web banyak banget. Memang, karena membuat web itu tidak sekedar mendesign dan coding script-nya. Tapi ada banyak factor dan langkah – langkah yang harus dilalui sehingga sebuah website bisa online. Makanya, jangan bosan – bosan ya untuk terus memantau artikel di prothelon.com ini.

Okey, melanjutkan materi lalu tentang cpanel, sekarang yang akan saya bahas adalah langkah mengatur ftp melalui cpanel. Perlu diketahui cPanel menyediakan menu FTP Manager untuk memudahkan dalam mengatur akses Transfer Data melalui FTP. Berikut ini adalah langkah – langkah membuat FTP account di website.

Selanjutnya anda dapat mengkonfigurasi FileZilla untuk menggunakan account FTP ini untuk meng-upload file-file website anda. Kalau lupa bagaimana cara upload file dengan ftp, bisa dilihat di link Langkah – Langkah Membuat web 5. Oh iya, diasumsikan anda sudah menginstal ftp filezilla di computer anda.

Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.

About the author

 Cara Membuat FTP Account di Website Anda Adhi Prasetio mulai menggeluti pembuatan website sejak tahun 2001. Di samping kesibukannya sebagai pengajar dan pembicara dengan topik e-commerce, penulis juga telah bertahun-tahun aktif menulis di internet. Sebagian besar tulisannya ditujukan untuk berbagi pengalaman dan membantu para pemula dalam mempelajari cara membuat website dan internet marketing. Penulis yang juga dikenal sebagai Prothelord, merupakan pengelola sekaligus kontributor utama websitehttp://prothelon.com yang merupakan salah satu website populer untuk belajar membuat website. Buku yang sudah diterbitkan antara lain Cara Mudah Membuat Desain web untuk Pemula, Tip & Trik Menjadi Master PHP, Buku Pintar Pemrograman Web dan Smart Guide Jualan Online. Anda bisa melihat profilnya di Google+

Posted in Tutorial Cara Membuat Website • Tags: , , Top Of Page