The Beginning – Part 2

By Adhi P. - Last updated: Tuesday, June 12, 2012 - Save & Share - Comments

banner438kursus The Beginning   Part 2

Sambungan dari Novel PHP Master The Beginning – Part 1

”Nih, tanda tangan di sini ya!”.

 

Adelpun membubuhkan tandatangannya. Dilihatnya sekilas tulisan ”SANGAT MEMUASKAN” di sertifikatnya sambil tersenyum puas.

 

”Oh iya Del, kita mau buka kelas baru lho minggu depan”

 

”Kelas apa mbak?”

 

”PHP, Del. Cuman kita pake metode yang revolusioner” Tawar mbak Rima mempromosikan kelas barunya.

 

”Metodenya gimana tuh mbak”

 

”Kita lagi nyoba kurikulum baru belajar berbasis kasus Del. Ini baru kita coba pertama kali di kelas PHP ini. Tertarik?”

 

“PHP tuh bahasa pemrograman kan?”

 

“Iya Del, bahasa pemrograman untuk membuat situs web. Kamu kan seneng bikin program. Kelas PHP ini penting untuk mengantisipasi perkembangan saat ini. Orang udah banyak yang mengerti dan menggunakan Internet kan.”

 

”Iya sih mBak. Tapi kayaknya untuk saat ini belum mbak. Mau istirahat dulu nih. Anyway, thanks atas tawarannya ya?” tolak Adel dengan halus.

 

“Ok, gak pa pa. Kalau kamu berubah pikiran kontak aku ya.”

 

“Ok.” jawab Adel sambil mengacungkan jarinya membentuk huruf ”O”.

 

“Pulang dulu mBak.”

 

“Yoi. Bye” Balas mBak Rima sambil melambaikan tangannya.

(Bersambung ke PHP Master – The Basic Part 1 …)

Try This: 4 Langkah Mudah Belajar Cara Membuat Website, Langsung Praktek! KLIK DI SINI!.
Posted in Tutornovela - PHP Master • Tags: , Top Of Page